Destinasi Wisata Bali Toya Devasya, Pemandian Air Panas di Kaki Gunung Batur dengan View Danau Batur

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Bali, memiliki sejuta keindahan, baik wisata alam maupun wisata buatan. Kali ini Tribun Bali punya rekomendasi wisata pemandian air panas yang terletak di Kintamani, Bangli Bali dengan view Gunung dan Danau Batur. Toya Devasya Natural Hot Spring di Toya Bungkah. Lokasinya memang berada di pinggir danau Batur, Kintamani, sehingga bersuhu sekitar 38-39 °C, energi panas yang diperkirakan dari Gunung Batur ini dipercaya mampu menyembuhkan sejumlah penyakit kulit.  Read More “Destinasi Wisata Bali Toya Devasya, Pemandian Air Panas di Kaki Gunung Batur dengan View Danau Batur”

Toya Devasya, Permandian Air Panas di Bali yang Tawarkan Pemandangan Dewa!

Pulau Bali memang tak pernah kehilangan pesonanya. Ragam keindahan alamnya mulai dari pantai, sungai, gunung, persawahan, dan banyak lagi sukses menyihir wisatawan untuk datang lagi. Setiap tahunnya pasti ada saja lokasi objek wisata baru yang mencuri perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Read More “Toya Devasya, Permandian Air Panas di Bali yang Tawarkan Pemandangan Dewa!”

6 Aktivitas Menarik di Toya Devasya Bali

Sedang berada di Bali? Jangan lupa untuk berlibur di Toya Devasya Bali. Banyak aktivitas menarik di Toya Devasya Bali yang bisa dilakukan. Berikut ini 6 aktivitas menarik di Toya Devasya Bali yang bisa dicoba. Berdasarkan situs resmi toyadevasya.com, tempat wisata ini berada di Jalan Puri Bening (STA), Toya Bungkah, Kintamani, Bali. Toya Devasya Bali adalah salah satu pemandian air panas terpopuler di Bali. Read More “6 Aktivitas Menarik di Toya Devasya Bali”

Mampu Bertahan Selama Pandemi, Destinasi Wisata Air Panas Toya Devasya Bali Raih The Transformative Award 2022

Suara.com – Destinasi wisata air panas terpopuler di Bali, Toya Devasya, dianugerahi The Transformative Award. Penghargaan tersebut didapat dari ajang Planet Tourism Indonesia 2022, sebuah gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh MarkPlus Tourism, brand ternama sebagai konsultan pemasaran. Ajang itu merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2022 yang berlangsung dari 18 hingga 22 Mei.
Read More “Mampu Bertahan Selama Pandemi, Destinasi Wisata Air Panas Toya Devasya Bali Raih The Transformative Award 2022”

Bersantai Sambil Berendam Air Panas di Toya Devasya Waterpark Bali

Bali tidak pernah ada habisnya menyuguhkan keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pantai-pantainya, perbukitannya, hingga beragam pura yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Salah satu wisata di Bali yang wajib kamu coba adalah Toya Devasya, yang berlokasi di Central Batur, Kintamani, Bangli, Bali. Wisata ini merupakan sebuah tempat pemandian air panas alami dari panas bumi Gunung Batur seluas 2,5 hektare. Tempat wisata ini telah dibuka sejak tahun 2002 silam, namun berkembang cukup pesat pada lima tahun terakhir. Daya tarik yang ditawarkan wisata ini adalah konsep waterpark di tepi Danau Batur, Kintamani, Bangli. Read More “Bersantai Sambil Berendam Air Panas di Toya Devasya Waterpark Bali”

Masa Sulit Pariwisata Bali, Ayu Saraswati: Saatnya Kita Berbenah

Denpasar, IDN Times – Di tengah terpaan pandemik COVID-19 ini, Owner dan CEO Toya Devasya Hot Spring, Putu Ayu Astiti Saraswati (41), mencoba tetap menyikapinya dengan cara yang positif. Menurutnya, inilah momen penting untuk melakukan pembenahan dan memperbaiki pariwisata Bali, termasuk mempererat kolaborasi di Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Bali.
Read More “Masa Sulit Pariwisata Bali, Ayu Saraswati: Saatnya Kita Berbenah”

Pemandian air panas Toya Devasya ada di Kintamani, pas buat tempat bersantai

WISATA – Pemandian air panas atau hot spring Toya Devasya merupakan tempat yang pas untuk bersantai setelah seminggu bekerja keras. Pemandian air panas ini berada di kawasan Puri Bening (STA), Toya Bungkah, Kintamani, Bali. Toya Devasya bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan bagi Anda yang tinggal di Pulau Dewata dan belum bisa berwisata ke luar pulau. Read More “Pemandian air panas Toya Devasya ada di Kintamani, pas buat tempat bersantai”

Kisah Mardjana, Pemilik Toya Devasya, Berangkat ke Jakarta Dibekali Uang oleh Warga Kampung

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Sukses di ibukota dengan karier gemilang justru membuat seorang I Ketut Mardjana kembali ke kampung halaman. Ia memutuskan untuk mengelola dan mengembangkan Toya Devasya-nya. Keputusannya ini ternyata tidak terlepas dari kisah masa lalunya saat mengadu nasib ke Jakarta.
Read More “Kisah Mardjana, Pemilik Toya Devasya, Berangkat ke Jakarta Dibekali Uang oleh Warga Kampung”

Manfaat Berlibur di Daerah “Terpencil” Dikelilingi Alam

KOMPAS.com – Kesibukan dan rutinitas harian membuat sebagian dari kita mulai merasakan berada pada titik jenuh sehingga pekerjaan menjadi kurang optimal. Liburan seringkali menjadi opsi yang dipikih ketika kejenuhan tiba. Sebagian memilih meluangkan sedikit waktu untuk bersantai di sudut-sudut tempat liburan dalam kota, sebagian lainnya memilih pergi ke luar negeri. Ada pula yang memilih pergi ke tempat yang bukan menjadi tujuan “mainstream” pengunjung untuk sekadar mencari ketenangan. Pergi ke tempat-tempat liburan yang terbilang terpencil dan jauh dari ingar-bingar pusat kota ternyata memiliki keunggulan, loh.
Read More “Manfaat Berlibur di Daerah “Terpencil” Dikelilingi Alam”